Yakin Masih Mau Beli Properti di BSD?

Ramai diperbincangkan banyak orang, apakah Bumi Serpong Damai atau yang lebih dikenal sebagai BSD ini adalah memang betul lokasi terbaik untuk dihuni, maupun investasi? Mari simak beberapa fakta berikut ini!

Mungkin ada sebagian dari Anda yang masih asing dengan kalimat “Big City, Big Opportunity”. Bagaimana dengan area bernama BSD? Walaupun belum pernah ke sana, pasti banyak orang yang mengetahuinya. Area seluas 6000 hektar yang telah digarap lebih dari 19 tahun ini merupakan proyek kota terencana terbesar di Indonesia. Properti di BSD Walaupun berjarak lebih dari 30 km dari pusat ibu kota, daya tarik BSD begitu kuat hingga banyak orang yang rela menetap di sana. Nilai propertinya pun selalu naik dengan angka yang signifikan setiap tahunnya. Sebenarnya apa yang ditawarkan kota ini? Mari kita cari tahu!

Fasilitas Standar kota yang Dapat Diandalkan

Walaupun tidak berada dekat dengan ibu kota, BSD mampu menghadirkan beragam fasilitas dengan taraf internasional. Mulai dari sekolah favorit (Binus, ST Ursula, Al Azhar, dan lain-lain), rumah sakit (Eka Hospital, RIS Hospital, RS Medika), pusat kuliner (The Breeze, Teraskota, Pasar Modern) hingga pusat perbelanjaan seperti AEON Mall yang bisa diakses kurang dari 1 jam.

Kawasan Perkantoran dengan Mobilitas Tinggi

Salah satu faktor kenaikan harga properti di suatu lokasi adalah seberapa dinamis pergerakan dari aspek ekonomi di daerah tersebut. Hadirnya BRI, BNI, BFI hingga Unilever tentu memengaruhi laju perekonomian dan meningkatkan nilai properti dari BSD itu sendiri.

Pertumbuhan Akses Transportasi yang masif

30 km bukan lah penghalang jika tersedia akses transportasi yang baik dan mudah diakses. Tersedia 2 tol yang menghubungkan kota BSD dengan Jakarta Selatan hingga Bandara Soekarno-Hatta dan ke depannya, akan ditambah lagi akses alternatif via tol Balaraja – Tigaraksa – Serpong serta tol kunciran – Serpong dan Jakarta Outer Ring Road – Bandara Soekarno – Hatta. Selain itu ada juga moda transportasi lain seperti Pasar Modern Intermoda, Stasiun Kereta hingga tanjung priok Seaport.

3 fakta tersebut mampu menjawab pertanyaan semua orang yang masih mempertanyakan kredibilitas dari BSD yang sudah dibangun selama puluhan tahun. Anda juga bisa menikmati beragam kelebihan ini dengan bergabung bersama Akasa, apartemen megah di kawasan prestisius BSD City hasil besutan 2 developer terkemuka, Dwijaya Karya Development dan Sinarmas Land. Ditujukan untuk mereka yang memiliki gaya hidup urban dan dinamis, setiap ruangan didesain dalam nuansa modern dengan harga yang terjangkau. Konsep “Pure Living” terlihat jelas dari penataan lahan hijau di sekitar apartemen yang begitu asri. Balkon pun jadi pamungkas sebagai ventilasi udara alami agar ruangan tetap segar dan sehat.

properti di bsd kamaya tower
Properti di BSD – Kamaya Tower

Mengulang kesuksesan 2 tower sebelumnya (Kalyana dan Kirana tower), Akasa kembali dengan Tower 3, Kamaya Tower di BSD, yang akan dilaunch tidak lama lagi. Tidak hanya dilengkapi lapangan basket, taman refleksiologi dan jogging track, fasilitas lain seperti thematic swimming pool, thematic garden, nursery park, discovery park, bbq area, taman bermain anak, fitness center, function room, sky garden dan keamanan 24 jam yang sudah ada sebelumnya di Kalyana Tower dan Kirana Tower juga dapat diakses dan dinikmati oleh para penghuni Kamaya Tower. Segala kemewahan dan kemudahan bertaraf internasional ini bisa Anda dapatkan dengan harga early bird promo mulai dari 288 Juta.

Saat ini Anda berkesempatan untuk mengikuti program UTM (Uang Tanda Minat) sebesar 2jt Rupiah. UTM bisa direfund 100% jika ternyata harga dan tipe unit yang akan diumumkan pada tanggal 9 Oktober 2019 tidak sesuai dengan keinginan Anda. Namun jika berminat, Anda hanya perlu menambah 3jt Rupiah untuk bisa langsung memilih unit yang diinginkan.

Jadi tunggu apa lagi, segera hubungi tim marketing kami.

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker