News & Events

Pembangunan Upper West BSD Berkonsep 4 in 1 Terus Dikebut

Sinar Mas Land terus memenuhi komitmen kepada konsumen dengan melanjutkan pembangunan sejumlah proyeknya di berbagai lokasi, meskipun masih dalam masa pandemi COVID-19. Salah satu proyek yang tetap berlanjut adalah Upper West, sebuah pengembangan hunian berkonsep mixed-use di BSD City. Proyek ini dikembangkan oleh perusahaan konsorsium yang terdiri dari Sinar Mas Land dan PT Dwijaya Karya Development, keduanya memiliki pengalaman dalam membangun proyek-proyek premium.

Saat ini, pembangunan Upper West telah mencapai level 9 dan struktur atas. Konstruksi Upper West dikerjakan oleh Tata Kontraktor, salah satu kontraktor di Indonesia yang sangat memprioritaskan kualitas premium dan ketepatan terhadap waktu pembangunan.

Proyek premium ini menawarkan lokasi dengan potensi pertumbuhan yang sangat tinggi. Dengan mengusung konsep Live Work Play, Upper West menjadi tempat yang terintegrasi di mana warga dapat menjalankan aktivitas pekerjaan, tinggal, dan menikmati hiburan dari fasilitas yang sangat lengkap. Desain Upper West ditujukan agar penghuninya dapat bekerja dengan menerapkan teknologi tinggi, seperti sistem pintar dan Internet of Things (IoT), namun tetap dapat menikmati suasana alam yang segar melalui pengelolaan tempat yang ramah lingkungan dan hemat energi.

Anna Budiman, CEO Commercial BSD City Sinar Mas Land, menyatakan bahwa pihaknya terus melakukan pembangunan Upper West dengan tujuan agar segera dapat dinikmati oleh masyarakat. Upper West mengusung konsep 4 in 1, sebagai pengembangan mixed-use pertama di BSD City yang mengintegrasikan lifestyle ground, Small Office Home Office (SOHO), apartemen, dan loft living dalam satu kawasan. 

Anna menambahkan, “Upper West juga ikut dalam program Double Dream sehingga pembeli bisa menikmati keuntungan ganda mulai dari double benefit, double saving, dan double rewards. Melalui program ini, konsumen mendapatkan keringanan harga dan subsidi DP yang dapat digabungkan dengan sejumlah kebijakan pemerintah di bidang properti, seperti PPN DTP,” ucap Anna.

Upper West dirancang untuk memberikan kenyamanan dan menciptakan work-life balance bagi penghuninya di bawah satu atap. Apartemen ini dilengkapi dengan fasilitas yang beragam, termasuk Soho/lobi apartemen, Lobi Kantor, Lifestyle Ground, Collaborative Spaces, Nature Retreat Terrace, Refreshment Room, Daycare Center, Games Room, Creator Room, Communal Kitchen, BBQ Pavilion, Earth Pool, Muscle Up Playground, Experience Lounge, Wellness & Yoga Terrace, Sky Pool, Sky Pods, Chillax Area, Car Park, dan Basement Area.

Terletak di jantung BSD City, Upper West dapat diakses melalui tol langsung dengan beberapa opsi, seperti tol Jakarta-Serpong dan Jakarta-Merak/Kebon Jeruk yang terintegrasi dengan JORR/tol Pondok Indah, tol Bandara Soekarno-Hatta, dan berbagai akses tol lainnya di Pulau Jawa.

Future development Upper West di BSD dan area sekitarnya
Future development Upper West di BSD dan area sekitarnya

BSD City memiliki akses gerbang tol Serbaraja yang menghubungkan kota mandiri ini ke Balaraja dan area Kabupaten Tangerang lainnya. Mobilitas para penghuni didukung oleh berbagai sarana transportasi umum, mulai dari feeder bus BSD City, Transjakarta, Shuttle BSD City, hingga kereta Commuter Line melalui Stasiun Cisauk dan Rawa Buntu.

Selain lokasi yang strategis dan dekat dengan akses tol, Upper West juga terletak dekat dengan pusat perbelanjaan dan hiburan, seperti AEON Mall, The Breeze, Q-Big, ICE (Indonesia Convention Exhibition), Pasar Modern BSD City, dan Pasar Modern Intermoda. Terdapat juga berbagai lembaga pendidikan di sekitarnya, termasuk Monash University, Apple Developer Academy, Universitas Prasetiya Mulya, Universitas Atma Jaya, IULI, Sinarmas World Academy, Nanyang School, Deutsche Schule, IPEKA, Sekolah Santa Ursula, dan Sekolah Al-Azhar BSD. Tidak hanya itu, para penghuni Upper West juga dapat dengan mudah mengakses fasilitas umum seperti Eka Hospital.

Dwijaya Karya

Pengembang properti perumahan, apartemen, komplek komersial dan properti real estate lainnya yang terpercaya di Indonesia lebih dari 10 tahun.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker