News & Events

Apartemen Akasa BSD City Masih Dipasarkan Rp300 Jutaan

BSD City terkenal sebagai kawasan kota baru yang modern dan lengkap. Banyak orang mungkin berasumsi bahwa tempat ini hanya diperuntukkan bagi kalangan menengah atas. Namun, kenyataannya BSD City menawarkan hunian bagi semua kalangan, mulai dari menengah hingga kalangan atas.

Bagi milenial yang mencari hunian di BSD City, tersedia berbagai pilihan yang variatif dan terjangkau. Harganya berkisar antara Rp300 jutaan hingga Rp1 miliaran. Dengan demikian, BSD City tidak hanya untuk kalangan atas, tetapi juga bagi mereka yang baru memulai karir dan ingin memiliki hunian di kawasan modern dan lengkap.

Pilihan hunian di BSD City dengan harga Rp300 jutaan memang terbatas pada apartemen. Salah satu pilihan yang menarik adalah Apartemen Akasa yang terletak di Jalan Astek, Lengkong Gudang Timur, BSD tahap I. Lokasinya strategis, tidak jauh dari kantor Polsek Serpong.

Apartemen Akasa terdiri dari tiga tower, yaitu Kalyana, Kirana, dan Kamaya. Masing-masing tower menawarkan berbagai pilihan tipe unit dengan harga yang kompetitif. “Masih ada tiga tower lagi yang belum dipasarkan, dua tower pertama sudah siap huni (ready stock) sehingga langsung siap ditempati,” ujar Binsar Pandiangan, Head of National Sales Division Sinarmas Land, saat peluncuran  Wish for Home secara daring belum lama ini.

Wish for Home adalah program promosi yang diadakan oleh Sinarmas Land (SML) untuk memberikan diskon langsung kepada pembeli properti. Program ini berlangsung selama 10 bulan, dari Maret hingga Desember 2021, dan diikuti oleh seluruh proyek SML di berbagai lokasi.

Diskon yang ditawarkan dalam program Wish for Home:

  • Gelombang 1 (Maret – Juni): Diskon terbesar, hingga 15%.
  • Gelombang 2 (Juli – September): Diskon menengah, sekitar 10%.
  • Gelombang 3 (Oktober – Desember): Diskon terkecil, sekitar 5%.

Apartemen Akasa di BSD City menawarkan pilihan hunian menarik bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian di kawasan prestisius tersebut.

Harga Terjangkau:

  • Tipe Studio 22,4 m2 di tower Kalyana dan Kirana dibanderol dengan harga Rp358 juta.
  • Dengan program Wish for Home (WFH), harga unit di kedua tower tersebut turun menjadi Rp300 juta.
  • Pembelian secara tunai mendapatkan diskon tambahan hingga 10%.
  • Tipe Studio di tower Kamaya yang ditargetkan selesai akhir 2022 ditawarkan dengan harga Rp312 juta (sebelum diskon Rp347 juta).

Skema Pembayaran Fleksibel:

  • Developer memberikan subsidi DP 10% untuk tower Kamaya, sehingga uang muka menjadi 0%.
  • Cicilan untuk tipe Studio di tower Kamaya mulai dari Rp2,5 juta per bulan, terjangkau bagi konsumen dengan penghasilan minimal Rp7,5 juta per bulan.
  • Tower Kamaya juga menawarkan skema cicilan bertahap hingga 60 bulan tanpa DP.

Segera Kunjungi Show Unit kami di :
Jl. Astek Lengkong Gudang Timur, Serpong – Tangerang Selatan

Jangan sampai ketinggalan promo menarik Work For Home dari Sinarmas Land & Dwijaya Karya, informasi lebih lanjut mengenai promo tersebut Anda bisa menghubungi Team Sales Kami.

Dwijaya Karya

Pengembang properti perumahan, apartemen, komplek komersial dan properti real estate lainnya yang terpercaya di Indonesia lebih dari 10 tahun.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker